Pages

Senin, 12 Maret 2012

Venusian ditengah Konfrensi

Menurut para ahli , mahkluk luar angkasa atau yang biasa kita sebut ALIEN dari venus hidup diantara lingkungan kita , Tapi , entahlah sebagaian orang mempercayainya , Langsung aja di liat ..
Kisah yang saya tulis saat ini termasuk misteri tentang UFO atau ALIEN. Banyak yang mempercayai kisah ini , banyak juga yang tidak mempercayai kisah ini , Bagi yang percaya , Kisah ini akan membawa imajinasi terbang , Namun bagi orang yang tidak percaya , Mungkin anda akan mengannggap kisah ini sebagai dongeng pengantar tidur.

Pada tanggal 7 - 8 Agustus 1954 , Pernah ada konfrensi tentang UFO di daerah puncak gunung Palomar, California, yang memiliki ketinggian sekitar 1.800 meter.


Konfrensi ini didatangi oleh 3 pembicara Terkenal , Termahsyur pokok nya ter-segala gala nya , salah satu nya adalah George Adamsky , Seseorang yang mengaku pernah BERKOMUNIKASI dengan mahkluk venus ( VENUSIAN ) , Bahkan dia mengaku pernah masuk kedalam pesawat mahkluk tersebut , Woow ..


Lebih dari 1.000 Peserta , termasuk para Jurnalis , Peserta Seminar , dan konon , FBI juga berkeliaran di tempat tersebut.


Ketika konfrensi di mulai , banyak orang orang yang menceritakan pengalamannya tentang Alien , UFO , Dan sejenis nya.

Namun , Tiba Saat nya George Adamsky menceritakan pengalamannya saat bertemu mahkluk luar angkasa tersebut, ia menceritakan mengenai venusian , menurutnya , Para venusian telah berdiam lama dengan manusia dan hidup di kota kota besar



Adamsky juga menunjukan illustrasi yang menunjukan seorang venusian



Lalu , Di akhir sesi konfrensi , terjadi sesuatu yang aneh , Mulai timbul perasaan penasaran oleh para peserta, Ternyata beberapa peserta melihat ada 3 orang peserta yang bermuka 'Eksotis' dan tidak biasa.

Sebenarnya bisa saja 3 orang ini kebetulan mempunyai muka yang 'eksotis' , namun , beberapa peserta yang berbisik bisik meyakini bahwa 3 orang itu sebagai venusian yang sedang mengikuti konfrensi tersebut, ngga tau kenapa , crita itu langsung menyebar ke semua peserta konfresi.

Ketiga orang tersebut berkulit Putih , Berambut pirang , Namun yang jadi perhatian adalah bola mata nya yang 'Hitam' ( karena sebagian orang luar negeri berbola mata biru / warna warni ), Jadi tidak heran jika orang orang itu beranggapan seperti itu. Diantara 3 orang tersebut , Ada seorang wanita ( Walau menurut adamsky adalah LAKI LAKI ) mirip dengan illustrasi yang di buat oleh Adamsky , Berikut gambarnya 


Mungkin cukup wajar bagi para pesertaa konfrensi mencurigai mereka , Karena di luar negeri jarang ada 3 orang bersahabat yang ketiga nya mempunyai muka 'eksotis'

Ditengah keheranan para peserta ,Seorang peserta seminar yang 'LUGU' ( Lebih tepatnya 'Kurang Ajar' ) , Tanpa basa basi ia segera bertanya :

"Apakah anda seorang Venusian?"

Wanita itu tersenyum dan dengan tenang menjawab: "Bukan".

"Mengapa kalian kemari?"

"Karena kami tertarik dengan subjek ini."

"Apakah kamu percaya dengan piring terbang?"

"Ya!"

"Apakah benar yang dikatakan oleh Mr.Adamsky kalau mereka berasal dari Venus?"

"Ya mereka memang dari Venus!"

Jawaban terakhir terlihat bahwa sepertinya wanita ini tahu betul bahwa mahkluk ini berasal dari venus , dan seperti nya dia sudah tau dengan pasti dan sudah pasti betul , Sungguh mengherankan ..

Di antara para peserta konferensi, ada banyak Jurnalis. salah satunya adalah wartawan majalah "O Cruzeiro" dari Brazil yang bernama Joao Martins. Ia segera melihat kesempatan untuk membuat berita dan mulai mewawancarai mereka bertiga.

Dari wawancara ini, ia berhasil mendapatkan beberapa informasi tambahan.

Wanita berwajah eksotik itu ternyata bernama Dolores Barrios dan bekerja sebagai perancang busana. Nama kedua teman prianya adalah Donald Morand dan Bill Jackmart. Keduanya mengaku sebagai musisi. Mereka bertiga tinggal di Manhattan Beach, California.

Inilah wajah mereka. Eksotis bukan ?


Mulanya ketiga orang ini menolak diambil fotonya , tapi di hari kedua konfrensi , Ketiga orang itu mengijinkan untuk mengambil foto ke tiga orang teresebut.



Crita ini tersebar luas tanpa klarifikasi.

Setelah itu , timbul sebuah indormasi ( bisa dibilang rumor / Hoax belaka ). Konon ketika seorang jurnalis mengambil foto melalui kamera ber cahaya / blitz , Cahaya blitz ternyata mengagetkan Dolores , lalu ia berlali menuju hutan dan terlihat sebuah piring terbang melesat ke udara , Namun tidak ada satu pun yang dapat mengambil foto tersebut , Menarik Bukan ?

Jika ketiga orang itu hanya peserta biasa yang kebetulan memiliki wajah yang lebih eksotis, maka mereka adalah orang paling sial (atau beruntung) di konferensi itu.

Jika mereka bertiga adalah Venusian yang sedang menyamar, maka mereka harus belajar teknik menyamar yang lebih baik.

Bisa saja kisah ini telah bercampur dengan bumbu. Lagipula, satu-satunya sumber yang mempublikasikan foto ketiga orang berwajah eksotis tersebut adalah Joao Martins.

Jadi, saya rasa tidak bisa disalahkan kalau sebagian besar orang akan menganggap kisah ini sebagai hoax. Berbeda jika peristiwa ini terjadi di masa sekarang. Dengan gampang, kita bisa mencari profil Dolores di Facebook.

Karena itu, seperti yang saya katakan di atas. Anggap saja ini sebuah dongeng pengantar tidur.

forgetomori.com , http://xfile-enigma.blogspot.com )

0 comments:

Posting Komentar